Popular posts

About

Blog ini tidak bertanggung jawab atas KESALAHAN penggunaan Software , dan Tema , atau pun lainnya sehingga Komputer/Laptop Crash ! Jadi mohon jangan saling salah menyalah kan !!!
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

ZAKY ( Blogs ) On Selasa, 22 Januari 2013




Di Indonesia ini memang aneh,,, Bangsa sendiri tapi dia meracuni bangsanya sendiri ,, Seperti Makanan yang banyak kita jumpai di Pasaran maupun toko yang besar . Ternyata setelah saya menonton Insert Invenstigasi Banyak Oknum nakal yang mnegakali Makanan agar awet menggunakan pengawet yang tidak seharusnya di gunakan , Seperti Borax , Formalin dan Lain lain . Seperti kita tau , Borax itu kan Pengawet Kayu , dan Formalin Itu pengawet Mayat ,, Tapi kenapa bisa jadi Untuk PENGAWET MAKANAN , Ini seharusnya ditindak lanjuti oleh pemerintah , tetapi kenapa pemerintah malah mengabaikannya saja , Ini sangat aneh. Saya pernah menonton Insert insvestigasi , waktu itu sedang membahas tentang bahaya nya makanan Pizza Ber BORAX ,, Makanan Yang sering kita jumpai di pasaran maupun Restaurant itu ternyata juga di Akali oleh sebagian Obnum nakal ! , Sungguh Keterlaluan , Bagaimana nasib bangsa kita nantinya kalau begini terus ..



Maka Dari Itu Berhati-hatilah terhadap makanan yang tidak sehat , Makanlah makanan yang bergizi . Lebih baik Bawa bekal dari rumah ,, ( Itu pesan saya :) )

Semoga bermanfaat bagi Kita Semua , Khususnya Bagi Pecinta makanan , Seperti saya , HAHAHAHA :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments