Popular posts

About

Blog ini tidak bertanggung jawab atas KESALAHAN penggunaan Software , dan Tema , atau pun lainnya sehingga Komputer/Laptop Crash ! Jadi mohon jangan saling salah menyalah kan !!!
Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

ZAKY ( Blogs ) On Rabu, 14 Maret 2012

Klik disini !!



Ok di blog ini saya akan share file - file di berkas Laptop saya dengan cuma-cuma Alias gratis . next >>> Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman-teman saya yang sudah mengajari saya untuk membuat Blog ini

Ok kalau ada malasah ... hehehe Tulis aja Komentar Ok

Disini ada pilihan :

1 . Sofware
2. Resep makanan
3.Antivirus Full
4.Aneka minuman
5. Theme Windows (7)  (XP)

Saya baru bisa posting itu dulu

( Tidak semua software disini Full OK ) !!!!

Sebelumnya ....
Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan- kerusakan yang terjadi di Komputer anda

Buka blog ku lagi
http://c2844585.picbucks.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments